Selamat Datang di Website Desa Jehem. Media Komunikasi Pemerintah Desa Jehem

Artikel

Rapat Koordinasi Pelayanan Vaksinasi Covid 19 di Desa Jehem

30 September 2021 12:36:10  Dayu   33 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Jehem, Tanggal 30/09/2021 dilakukan Rapat Koordinasi Pelayanan Vaksinasi Covid 19 di Desa Jehem sesuai dengan perintah Bapak Kapolsek Tembuku yang menghadirkan Bapak Kapolsek Tembuku, Bapak Danramil dan Ketua Tim Vaksinasi UPT.Puskesmas Tembuku l dr.A.A. Ngurah Dwi Kurniawan, kelian Br.Dinas Sepedesaan Jehem, Bendesa Adat dan Kelian Br.Adat Sepedesaan Jehem. Sebagai Bentuk upaya pencegahan penyebaran covid-19. Perbekel Jehem juga memberikan masukan tentang Data warga Desa Jehem yang tervaksin, belum tervaksin dan tertunda yang masih belum valid antara Data di Desa dengan Dinas Kesehatan. Adapun alasan yang belum melaksanakan vaksin antara lain Ibu Hamil, Ibu Menyusui, Memiliki Penyakit Bawaan , baru selesai operasi dan orang gangguan jiwa.

kemudian Penyelasan Bapak Dokter Melaksanakan Vaksin di Desa Jehem selama 20 kali vaksin l dan ll. Menurut Dokter yang menyelenggarakan vaksin di Desa Jehem mengarahkan agar mencari data yang sudah tervaksin lengkap l dan ll dengan mengumpulkan kartu vaksin/sertifikat vaksin. Namun belum kelihatan di data master Puskesmas Tembuku l sehingga terjadinya kurang validnya Data di Desa dengan di Master Puskemas Tembuku l.

Bapak Kapolsek Tembuku Desa Jehem meberikan masukan tentang pencapaian vaksin ke ll yang cukup sedikit dengan Kasus Terpapar Covid 19 dan Kematian akibat Covid 19 di Desa Jehem meningkat. kesimpulan dari Bapak Kapolsek data akan dikembalikan ke Kelian Br.Dinas secara manual agar dapat dipertanggungjawabkan dan menjadi bukti kevalidan data vaksin di masing - masing warga Desa Jehem.

Masukan dari Bapak Damramil untuk melaksanakan Protokol Kesehatan agar covid tidak bertambah dan berharap covid 19 cepat berlalu.

sesi tanya jawab kemudian acara ditutup dengan kesimpulan oleh Perbekel Jehem dengan memvalidkan Data Vaksin dengan mengumpulkan kartu vaksin dari masing-masing kelihan Br.Dinas sepesaan Jehem, mendata warga yang belum tervaksin l dan ll karena akan diadakan pelayanan vaksin oleh TNI/Polri pada tanggal 02-10-2021. dan Berharap Covid 19 cepat berlalu dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Peta Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:295
    Kemarin:762
    Total Pengunjung:529.198
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.205.167.104
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami