Selamat Datang di Website Desa Jehem. Media Komunikasi Pemerintah Desa Jehem

Artikel

Acara Dalam Rangka Pisah Sambut Perbekel Desa Jehem

13 Desember 2019 08:57:26  Gusti Ayu  986 Kali Dibaca  Berita Desa

Tanggal 13 Desember 2019 diadakan Acara Dalam Rangka Pisah Sambut Perbekel Desa Jehem , berpisah dengan Perbekel Lama Ida Bagus Made Rencana dan  Menyambut Perbekel Baru  Drs. I Nengah Tesan Darmayasa, M.Pd.H , yang berlangsung di Balai Desa Jehem dengan menghadirkan Perbekel Baru  Drs. I Nengah Tesan, M.Pd.H , Sekertaris Desa Jehem I Nyoman Taman , Babinsa I Nyoman Suparta , Babinkatibmas I Nyoman Subagia, Ketua BPD I Ketut Jaya Adnyana Berserta Anggota BPD, Kasi , Kaur, Staf, Penyuluh Bahasa Bali Desa Jehem I Nyoman Jati, PKB I Dewa Gede Agus Sastrawan,  dan Kelian Dinas Sepedesaan Jehem.

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Desa Jehem I Nyoman Taman dengan mengucapkan Panganjali      "Om Swastiastu"  dan dalam sambutannya memberikan ucapan selamat Kepada Perbekel Baru  dan mengucapkan Terimakasih Kepada Perbekel Lama yang telah mengemban tugas dengan sebaik- baiknya.

Perbekel Baru Drs.I Nengah Tesan, M.Pd.H memberikan masukannya akan melanjutkan kinerja Perbekel lama yang belum selesai dan mengembangkan visi dan misi pariwisata memajukan perekonomian masyarakat dan akan mensejahterakan masyarakat dengan menjaga kebersihan lingkungan.

Perbekel Lama Ida Bagus Made Rencana juga memberikan masukannya mengucapkan Selamat Kepada Perbekel Terpilih Drs.I Nengah Tesan, M.Pd.H yang berharap agar bisa mengidahkan perintah Perbekel Baru dengan menjaga kebersihan lingkungan dimasing-masing br.dinas  bersama Kelian Br.Dinasnya. Acara ditutup dengan masukan Ketua BPD yang juga menanggapi positif berberapa masukan yang telah di ucapkan, juga diadakan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan antara Perbekel Baru dan Perbekel Lama dan  dilakukan sesi photo bersama

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


LAYANAN DESA/PENGADUAN

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

LAPAK UMKM JEHEM

LAPAK UMKM

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SiIKSnG

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:370
    Kemarin:1.850
    Total Pengunjung:1.887.439
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.139.81.58
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel