Selamat Datang di Website Desa Jehem. Media Komunikasi Pemerintah Desa Jehem

Artikel

Rapat Koordinasi Membahas Sampah Plastik

03 Februari 2020 05:00:52  Gusti Ayu  970 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Jehem, Tanggal 3 Januari 2020 diadakan Rapat Koordinasi Membahas Sampah Plastik yang menghadirkan Perbekel Jehem, Sekretaris Desa Jehem, Dwiyk Sampah, Babinsa, Babinkantibmas, Kepala SMPN 3 Tembuku, Kepala SDN Se-pedesaan Jehem.

Acara dibuka oleh Bapak Sekretaris Desa Jehem dengan Panganjali Umat "Om Swastiastu" dilanjutkan oleh Bapak Perbekel Jehem yang menyampaikan tentang tujuan membebaskan sampah plastik di Desa Jehem, menyadarkan siswa dan siswi dilingkungan sekolah untuk membersihkan sampah agar lingkungan sekolah menjadi bersih dan asri. Bapak Perbekel Jehem juga menghimbau kepada Kepala Sekolah agar bekerja sama membersihkan lingkungan.

Kemudian dilanjutkan oleh Dwiyk Sampah yang menyampaikan beberapa himbauan untuk memilah sampah menjadi 3 jenis, menghimbau di sekolah dibuatkan Tata Tertib tentang membersihkan sampah. Contohnya di lingkungan masyarakat Br.Dinas Tingkadbatu yang sudah memilah sampah plastik dan menjaga lingkungan dari sampah. Dilarangnya membakar Sampah Plastik yang dapat menyebabkan polusi udara maka dari itu diharapkan masyarakat khususnya dilingkungan sekolah agar memilah sampah dan menjadikan lingkungan bersih dan asri.

Demikian Acara Rapat Koordinasi Membahas Sampah Plastik pada hari ini, acara ditutup dengan Parama Shanti Om Shanti, Shanti, Shanti Om dan dilanjutkan dengan sesi Photo bersama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


LAYANAN DESA/PENGADUAN

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

LAPAK UMKM JEHEM

LAPAK UMKM

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SiIKSnG

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.067
    Kemarin:1.363
    Total Pengunjung:1.896.780
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.16.83.150
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel