Selamat Datang di Website Desa Jehem. Media Komunikasi Pemerintah Desa Jehem

Artikel

Pembinaan Linmas dan Pecalang

13 Januari 2020 03:30:40  Gusti Ayu  983 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Jehem, tanggal 13 Januari 2020 yang diadakan Pembinaan Linmas dan Pecalang terkait Tugas pokok dan fungsi (tupoksi) mereka di Balai desa Jehem. Pembinaan kepada para Linmas dan Pecalang ini dalam rangka meningkatkan keamaanan masyarakat. Sebab masih banyak Linmas dan Pecalang yang belum memahami tupoksinya.

Anggota Linmas dan Pecalang Desa Jehem tampak serius dan antusia mengikuti rapat pembinaan yang di arahkan oleh Kasubdirpolmas Dit Binmas Polda Bali AKBP Nengah Pawitra.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 WITA ini juga menghadiri Perbekel  Jehem, Kelian Dinas Jehem Kaja dan Jehem Kelod serta Tim dari Kapolda yang mengucapkan terima kasih  karena Linmas dan Pecalang sudah bersedia hadir.

Sebagai perpanjang tangan Kepolisian, Linmas, dan Pecalang harus mahir dan menguasai tugas pokoknya masing-masing, sehingga tidak terjadi tumpang tindih penugasan.

kami memberikan materi ini hanya untuk mengingatkan bahwa tugas pokok dan fungsi Linmas dan Pecalang harus jelas mana adat dan mana dinas. Pengamanan Swakarsa  ada yang modern seperti Satpam, Linmas dan ada juga Pengamanan yang Tradisional yaitu Pecalang  ungkap AKBP Nengah Pawitra.

Dia mengatakan Teroris yang masih berkeliaran di Bali tetapi tidak di publikasikan agar tidak mengganggu masyarakat lain karena ketakutan dalam berpergian serta premanisme merupakan program yang tidak bisa ditawar-tawar"Tegasnya.

Kami Harap Linamas dan Pecalang bersersedia membantu oknum Kepolisian dalam meningkatkan keamanan ," Imbuh Kasubdirpolmas Dit Binmas Polda Bali AKBP ini.

dan tidak lupa pada sesi akhir diadakan photo bersama di areal Balai Desa Jehem.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


LAYANAN DESA/PENGADUAN

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

LAPAK UMKM JEHEM

LAPAK UMKM

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SiIKSnG

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:84
    Kemarin:3.417
    Total Pengunjung:1.854.384
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.89.163.120
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel