Selamat Datang di Website Desa Jehem. Media Komunikasi Pemerintah Desa Jehem

Artikel

Rapat Rutin Pembahasan menidaklanjuti hasil vicon

02 Maret 2021 12:53:00  Dayu   90 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Jehem, Tanggal 02 Maret 2021 diadakan Rapat Rutin Pembahasan menidaklanjuti hasil vicon pada Hari Senin,Tanggal 01 Maret 2021 acara dibuka oleh Bapak Sekertaris Desa Jehem dengan mengucapkan Panganjali Umat                     " Om Swastiastu"

kemudian dilanjutkan oleh Bapak Perbekel Jehem dengan menyampaikan hasil dari mendangarkan vicon pada Hari Senin Tanggal 01 Maret 2021 tentang penjelasan yang sudah disampaikan oleh Bapak Bupati Bangli terpilih Tahun 2021 yang mana kita masyarakat Bangli sudah masuk Pada Bangli Era Baru dengan membuka layanan Pengaduan 24 jam. Dan Bapak Perbekel memberikan waktu kepada Bapak Kelian Dinas untuk menyampaikan masukan apa saja permasalahan yang ada di masing-masing Banjar.

  1. Dari Bapak Kelian Dinas Pembungan permasalahan yang ada di Banjar Dinas Pembungan yaitu masalah got untuk di Br. Dinas Pembungan, masalah posyandu yang dinilai tidak memiliki tempat yang memadai,dan mesin potong rumput yang bolehkah dianggarkan.
  2. Dari Bapak Kelian Dinas Pasekan permasalahan yang ada di Banjar Dinas Pasekan yaitu masalah got dan Rumput Padang Gajah yang harus dihilangkan.
  3. Dari Bapak Kelian Br.Dinas Tambahan Kelod permasalahan yang ada di Br.Dinas Tambahan Kelod masalah Akta Kelahiran dan masalah kartu JKN Kis dan masalah mesin potong rumput yang sudah rusak.
  4. Dari Bapak Kelian Br.Dinas Tambahan Bakas permasalahan yang ada di Br.Dinas Tambahan Bakas yaitu masalah jalan menuju Dalem Purwa yang rusak parah, padang gajah yang harus dibersihkan,lampu penerangan jalan dan warga Tambahan Bakas yang tidak terekam mencari KTP.
  5. Dari Bapak Kelian Br.Dinas Jehem Kelod dan Jehem Kaja permasalahan yang ada di Br.Dinas Jehem Kelod Jehem Kaja yang hampir sama yaitu masalah Padang Gajah yang harus dibersihkan, masalah jalan jebol diperempatan jehem,kaca sepion di perempatan yang di perbarui, kebersihan Tugu Pahlawan ,Kebersihan Tebing di perempatan Jehem, Blangko Kependudukan dan Kebersihan Sampah.
  6. Dari Bapak Kelian Dinas Br. Galiran,Antugan dan Kelempung masalah yang ada juga hampir sama yaitu tentang Padang Gajah yang Harus dibersihkan, jalan Rusak yang ada di wilayah Galiran, masalah warga yang mengadopsi anak, Jalan DPT yang jebol di wilayah Antugan , Kebersihan Got yang harus di jaga, dan di Wilayah Kelempung Kabel-kabel PLN yang bergelantungan mohon ditidaklanjuti.
  7. Dari Bapak Kelian Br.Dinas Tingkadbatu permasalahan yaitu tentang Bantuan Stimulus yang belum merata, Kebersihan di wilayah Tingkadbatu yang belum maksimal, dan tidak memiliki akta karena menikah dibawah umur.
  8. Dari Bapak Kelian Br Dinas Sama Undisan dan Sama permasalahan di wilayah ini sedikit tidaknya hampir sama masalah air got yang meluap dan drenase yang sampet karena kebersihan yang kurang maksimal.

Dilanjutkan oleh Bapak Perbekel Jehem menjawab semua masukan-masukan atau permasalahan yang ada di masing-masing Br.Dinas Sepedesaan Jehem dan berterima kasih kepada Perangkat Desa dan Staf telah membantu Perbekel dalam mejalankan tugas dengan baik.

Di akhir acara dikembalikan oleh Bapak Sekertaris Desa dengan mengucapkan terima kasih dan memohon maaf jika ada salh kata dalam rapat hari ini dan di tutup dengan Parama Shanti

                                       " Om Shanti,Shanti,Shanti Om"

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Peta Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:272
    Kemarin:746
    Total Pengunjung:485.579
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.239.91
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami