Selamat Datang di Website Desa Jehem. Media Komunikasi Pemerintah Desa Jehem

Artikel

Kegiatan Pembinaan PKK Desa Jehem

23 November 2020 07:08:07  Gusti Ayu  1.546 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Jehem Tanggal 23 Nopember 2020 diadakan Pembinaan PKK Desa Jehem yang menghadirkan Ibu Ketua TP. PKK Kec.Tembuku beserta TIM, Bapak Perbekel Desa Jehem dan Peserta Pembinaan.

Acara dibuka oleh Ketua Panitia dengan mengucapkan Pangajali "Om Swastiastu". Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Laporan oleh PPKD adapun Laporan Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan PKK Desa Jehem yaitu sebagai berikut : 

a. Dasar Pelaksanaan Kegiatan yaitu Peraturan Perbekel Jehem No.3 Tahun 2020 tentang Penjabaran Perubahan ke ll APBDES Desa Jehem Tahun Anggaran 2020, SK Perbekel Jehem No.29 Tahun 2019 tentang Susunan Kepengurusan TP. PKK Desa Jehem.

b. Adapun Tujuan Kegiatan yaitu Untuk meningkatkan Pengetahuan Kader tentang Tugas Serta Fungsi PKK dalam Kehidupan Bermasyarakat dan Bernegara.

c. Waktu dan Tempat yaitu untuk kegiatan Pembinaan dilaksanakan selama 1 hari yaitu pada tanggal 23 Nopember 2020 yang bertempat di Balai Desa Jehem.

d.Jumlah Peserta yaitu Peserta Pembinaan adalah Pengurus PKK Desa Jehem yang terdiri dari Sekretariat PKK, Pokja l, Pokja ll, Pokja lll, Pokja lV, serta Kader UP2K PKK yang berjumlah 31 orang.

e.Pembiayan yaitu adapun biaya kegiatan pembinaan ini adalah bersumber dari APBDES Jehem T.A 2020 yang berjumlah Rp. 2.075.000 yang mana peserta pembinaan akan mendapatkan makan dan minum serta uang saku.

Diakhir acara Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada Perbekel Jehem Karena sudah memberikan waktu dan tempat untuk mengadakan Pembinanaan PKK di Desa Jehem dan acara ditutup dengan "Parama Shanti"

" Om Shanti, Shanti, Shanti, Om "

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


LAYANAN DESA/PENGADUAN

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

LAPAK UMKM JEHEM

LAPAK UMKM

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SiIKSnG

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:540
    Kemarin:1.363
    Total Pengunjung:1.896.253
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.233.72
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel