Selamat Datang di Website Desa Jehem. Media Komunikasi Pemerintah Desa Jehem

Artikel

Rapat Koordinasi Menyambut Tahun Baru

30 Desember 2019 05:26:21  Gusti Ayu  959 Kali Dibaca  Berita Desa

Tanggal 30 Desember 2019 yang diadakan Rapat Koordinasi Manyambut Tahun Baru di Balai Desa Jehem yang menghadirkan Perbekel Jehem, Sekretaris Desa Jehem, Babinsa, Bhabinkantibmas, Kelian Br.Dinas sepedesaan Jehem, Kasi, Kaur dan Staf.

Acara dibuka oleh Bapak Sekretaris Desa dengan mengucapan Panganjali Umat Om Swastiastu , dilanjutkan dengan penyampaian sepatah dua patah kata dari Bapak Babinsa dalam rangka menyambut Tahun Baru, berharap Tahun Baru ini Desa Jehem menjadi lebih solid.

Dilanjutkan oleh Bapak Bhabinkantibmas mengucapkan Selamat Menyongsong Tahun Baru, berharap keamanan yang lebih efektif di banjar-banjar Desa jehem, menyalakan kembang api tepat pukul 00.00 Wita tidak lebih awal agar tidak menimbulkan kerusuhan, dan tidak minum-minuman keras yang berlebihan.

Adapun Penyampaian dari Bapak Perbekel Jehem yang Mengucapkan Selamat Menyongsong Tahun Baru, berharap kehadiran disetiap rapat tepat waktu dan utuh , data penduduk yang harus dilengkapi, serta kebersihan lingkungan yang harus dijaga.

Beberapa Masukan dari Bapak Sekretaris Desa Jehem menekankan sedikit Terkait Penyambutan Tahun Baru juga berharap Tahun Baru ini menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Dan penyampaian dari Kasi Pemerintah tentang sub copy data penduduk yang harus dilengkapi , dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan Parama Shanti

Om Shanti, Shanti, Shanti Om.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


LAYANAN DESA/PENGADUAN

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

LAPAK UMKM JEHEM

LAPAK UMKM

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SiIKSnG

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:678
    Kemarin:1.544
    Total Pengunjung:1.885.897
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.141.31.240
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel