Selamat Datang di Website Desa Jehem. Media Komunikasi Pemerintah Desa Jehem

Artikel

Pengukuhan Pokdarwis Cagar Budaya Candi Tebing dan Goa Raja Waterfall Desa Jehem

27 Desember 2019 06:00:00  Gusti Ayu  1.172 Kali Dibaca  Berita Desa

Hari/Tanggal Jumat ,27 Desember 2019 diadakan acara Pengukuhan Pokdarwis Cagar Budaya Candi Tebing dan Goa Raja Waterfall Desa Jehem yang menghadirkan Bapak Perbekel Jehem Drs. I Nengah Tesan Darmayasa, M.Pd.H , Bapak Wakil Bupati Sang Nyoman Sedana Arta, Ketua DPR Kabupaten Bangli I Wayan Diar, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bangli Wayan Adnyana, Bapak Kapolsek dan Ramil yang diwakili oleh I Nyoman Subagia, Pendamping Desa I Nengah Artana, Ketua Bumdes Dewa Ngakan Gede Sudiana, Prajuru Adat Jehem, dan Kelompok Pencinta Lingkungan Sehati.

Acara dibuka oleh Pembawa acara Ni Nyoman Kariani yang dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Kelompok Pokdarwis I Wayan Subagia serta  acara Pengukuhan oleh Bapak Perbekel Jehem. Acara selanjutnya Peresmian yang diiringi dengan pemotongan pita oleh Bapak Wakil Bupati.

Adapun dalam akhir acara yang dilakukan dengan sesi poto bersama oleh Bapak Perbekel Jehem dan Bapak Wakil Bupati serta para undangan yang hadir dengan menikmati keasrian dari Cagar Budaya Candi Tebing dan Goa Raja Waterfall di Desa Jehem.

Demikian Acara Pengukuhan Pokdarwis Cagar Budaya Candi Tebing dan Goa Raja Waterfall Desa Jehem ini besar harapan Bapak Perbekel Jehem agar Pelestarian Objek wisata ini bisa menambah daya tarik wisata dan dapat memperbaiki perekonomian masyarakat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


LAYANAN DESA/PENGADUAN

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

LAPAK UMKM JEHEM

LAPAK UMKM

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SiIKSnG

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:986
    Kemarin:3.417
    Total Pengunjung:1.855.286
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.205.116.187
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel