Selamat Datang di Website Desa Jehem. Media Komunikasi Pemerintah Desa Jehem

Artikel

Rapat Tentang Perihal Pengurangan Resiko Bencana dan Kesiapsiagaan Menghadapi Musim Hujan 2019-2020

23 Desember 2019 07:00:24  Gusti Ayu  965 Kali Dibaca  Berita Desa

Hari/Tanggal Senin 23 Desember 2019, Tempat di Balai Desa Jehem yang diadakan Rapat tentang menindaklanjuti surat dari Bapak Camat Tembuku tertanggal 12 Desember 2019 Nomor surat 360/620 Trantib  Perihal Pengurangan resiko bencana dan kesiapsiagaaan menghadapi musim hujan 2019-2020. Yang hadir dalam rapat hari ini yaitu Perbekel Jehem Drs. I Nengah Tesan Darmayasa,M.Pd.H , Sekretaris Desa I Nyoman Taman, Bapak Kapolres Bangli yang di Wakilkan oleh I Wayan Wista, Bapak Kapolsek Tembuku I Nyoman Sujana , Babinsa I Nyoman Suparta , Bhabinkamtibmas I Nyoman Subagaia, Kelian Br.Dinas Sepedesaan Jehem, Bendesa Adat Sepedesaan Jehem,Ketua STT Sepedesaan Jehem, Bidan Desa Jehem, Kasi Pemerintahan Desa Jehem dan Staf.

Acara dibuka oleh Perbekel Jehem dengan mengucapkan Panganjali Umat Om Swastiastu dengan menyapaikan isi rapat yaitu untuk Menjaga ketertiban berhubung penyambutan Tahun Baru sudah dekat dan Kebersihan lingkungan masyarakat  mengenai bencana yang ada di musim hujan seperti sekarang, Pendataan Penduduk yang harus dilengkapi, Meningkatkan Seni dan Olahraga untuk STT.

Acara dilanjutkan oleh wakil dari Bapak Kapolres Bangli yang menjelaskan tentang beberapa hal yaitu Teror Ular berita yang tidak benar, tidak menjual petasan, tidak melaksanakan minum-minuman keras, menghindari penggunaan obat-obatan terlarang, tidak membangun posko, jika ada permasalahan diharapkan tidak main hakim sendiri berusaha mencari jalan keluar dengan cara musyawarah.

Adapun penambahan dari Bapak Kaposek Tembuku dan Bapak Babinsa serta Bhabinkamtibmas agar masyarakat tidak melaksanakan minum-minuman keras, jika ada posko harus ada penanggung jawabnya, tidak menggunakan mercon, yang dapat membahayakan masyarakat khususnya anak-anak pada penyambutan Tahun Baru. 

Acara ditutup oleh Perbekel Jehem dengan Menegaskan Himbauan Perayaan Tahun Baru yang Damai dan Aman, ditutup dengan Parama Shanti Om Shanti, Shanti, Shanti Om

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


LAYANAN DESA/PENGADUAN

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

LAPAK UMKM JEHEM

LAPAK UMKM

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SiIKSnG

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:423
    Kemarin:1.363
    Total Pengunjung:1.896.136
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.104.120
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel